SEO Soreang

SEO Soreang adalah sebuah blog personal yang akan sedikit berbagi tentang seo (search engine optimization). Seperti yang kita tahu bahwa seo itu adalah hal yang sangat penting di lakukan bagi seorang blogger untuk blognya, kenapa harus di lakukan? supaya blog yang di buat oleh kita bisa muncul di halaman satu pencarian google. Siapa sih yang ngga mau blognya muncul di halaman satu pencarian google? pasti dong semua blogger Indonesia ingin sekali blognya bisa tampil di page one search result google, bener ngga? Nah, untuk melakukan agar blog kita muncul di page one ya tentu saja harus melakukan yang namanya SEO alias Search Engine Optimization.
SEO Soreang

Lalu bagaimana cara-cara melakukan SEO itu? sebelum berbicara tentang cara-caranya, apa manfaatnya? dan lain-lain tentang masalah seo.  maka kita harus tahu dulu tentang apa itu seo (Search Engine Optimization)?

Disini admin hanya mau sedikit berbagi saja dulu mengenai SEO SOREANG. Saat ini admin sedang mencoba belajar mengenai tentang SEO. Dimana Seo yang admin pelajari adalah dengan terjun langsung bertanding di ajang kontes seo. Tahu kan tentang kontes seo? ya bener sekali kontes seo itu adalah berlomba-lomba mengejar suatu kata kunci yang sudah di tentukan oleh pihak penyelenggara. Ada kata kunci yang ringan, ada juga kata kunci yang berat.

Yang pasti di kontes seo itu kita akan berhadapan bersama para webmaster seo yang memang sudah pada jago di kontes seo alias ilmu seo yang mereka punya sudah mumpuni. Namun begitu, yang saya tahu SEO itu adalah sesuatu ilmu yang mysteri, jadi... walaupun ilmu seo itu tidak pasti, tapi... cara-cara kebenaran seo itu bisa di pelajari loh. Ya, benar sekali, ada cara-cara seo yang bisa kita pelajari dan kita praktekkan kemudian kita bisa melihat hasil dari jalan seo yang kita pelajari itu.

OK, disini saya tidak akan panjang lebar karena disini hanya sebagai kata pengantar saja. Baiklah hanya itu saja dulu yang bisa saya tulis. Nanti kita lanjutkan ke pembahasan seonya pada postingan-postingan berikutnya. Terima kasih sudah berkunjung dan demikianlah sedikit tentang SEO Soreang.   

0 Response to "SEO Soreang"

Post a Comment

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / About Me